Saturday, April 18, 2020

COVID-19 UPDATE!!!update harapan

Kapan Badai ini (Covid-19 )Berakhir??Kenapa Pemerintah dulu terlalu menyepelekan Fenomena seperti ini?


Hari ini Ibu pertiwi menangis
Badai datang tanpa ampun
Negeriku berkabung
Banyak korban dimana mana
Sedih
Miris
Takut
Khawatir
Gelombang Badai Datang tanpa henti

😭😭😭😭😭😭
Sedih banget gua,
dikit curhat dah,kerjaan gua cuman driver ojek online.Orderan sepi,nyari duit susah,kebutuhan banyak gak ada hentinya.Sehari kadang dapet kadang kaga dapet sama sekali.Gua kangen banget masa-masa sebelum ini(order gampang,dapet bonus tiap hari)sekarang mah nyesek banget dah.

Kapan Fenomena ini selesai,Fenomena macam apa ini??????Kapan Badai berhenti?

Yang gua heran kenapa pemerintah menyepelekan banget saat Virus ini muncul padahal ada peribahasa MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI,kenapa gak diterapin.
Tetapi semua sudah terlanjur,yah mau gimana lagi ya.

Sekarang yang mau gua tau dari pemerintah hanya satu " apakah sudah siap menghadapi Badai berikutnya setelah Badai ini berakhir?
Saat ini virus ini sudah memporak porandakan dunia.Berbagai efek samping dari fenomena ini sudah kita lihat dan rasakan.Buruh diPHK/di rumah kan,usaha macet,pekerja harian susah dapet duit,dolar naik rupiah turun,dll.
apakah pemerintah sudah siap menghadapi fenomena setelah badai berakhir?
Jangan tunggu fenomena ini selesai,pemerintah harus segera cari solusi menghadapi fenomena ini dan fenomena setelah ini.
Gua selalu dukung kebijakan pemerintah,tetapi kebijakan yang logis dan pro rakyat.

#indonesiavscorona

Previous Post
Next Post

0 comments: